Jumat, 18 Januari 2013

Dos Dengan Command Prompt Pingflood


Dos yang sering aku gunakan pake command prompt. caranya copykan applikasi Pingflood ke C:\WINDOWS1.     Ingat copy hanya aplikasi ping flood.exe saja bukan foldernya.

* Praktek Serangan
Saya asumsikan kalian telah mengetahui IP address korban yang akan kalian serang sebagai contoh (192.168.3.1). Saya misalkan IP nya adalah 192.168.3.1. Kalian bisa mencobanya di dalam sebuah warnet, kerana dengan mudah kalian bisa mengetahui IP pengguna lain didalam satu warnet. Kalian bisa gunakan Tools seperti IP Scanner ataupun Net Tools.
- Aktifkan Command Prompt klik start > run > tulis cmd
- Lakukan pengujian ping ke modem korban, caranya ketik
 ping 192.168.3.1
Pengujian diatas menunjukan pengujian ping berhasil dan keadaan normal tidak ada paket yang loss. Rata-rata waktu tempuh 0 mili second.
- Sekarang coba Ping flood ke korban caranya :
Ketik pada command Prompt
 pingflood 192.168.3.1


Akan terlihat perbedaan yang sangat segnifikan antara keadaan normal dengan keadaan pada saat melakukan ping flood atau serangan DDoS tersebut. Kalian bisa lihat perbedaannya pada saat melakukan ping flood selama lebih kurang 1-3 menit lakukan ping ke modem korban, maka kalian akan melihat banyaknya jumlah paket yang loss. selama itu ping tersebut komputer korban akan dibanjiri kiriman paket data sehingga komputer korban tidak bisa beroperasi seperti normalnya.

Download : http://adf.ly/HVeDl


Tidak ada komentar:

Posting Komentar